Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki

Rabu, 02 Maret 2016

Cashtree : Aplikasi Pulsa Gratis Android

Baru ini telah boming aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis. salah satunya adalah Cashtree. Saya pun mencoba aplikasi ini. Alhamdulilah telah mendaptkan pulsa 5000 sebanyak 3 kali. Ini buktinya.



Bagi anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis atau menghemat uang anda untuk beli pulsa saya rekomendasikan untuk download applikasi ini. Aplikasi ini sangat mudah, gratis, tidak disisipi virus. tidak menipu. saya sudah mencoba 1 bulan dan hape saya masih normal.

Pertanyaan yang sering disampaikan oleh masyrakat.

Kenapa aplikasi ini bisa mendapatkan PULSA GRATIS, padahal hanya sebuah aplikasi.

jawaban

Aplikasi ini emang gratis. kenapa anda mendapatkan pulsa.
  • mendapatkan pulsa dari Lockscreen. (poin 20). Hanya dengan membuka sudah mendapatkan pulsa sebesar 20. misal anda membuk kunci hp ada sehari 20x maka anda mendapatan 400. jika nda membuka lokscreen sesering mungkin kemungkinan dapt puls 20 semakin kecil. bukalah lockscreen anda minimal 10 menit sekali. itu batas toleransi app cashtree (pengalaman pribadi).
  • mendapatkan pulsa dari mengunjungi web tertentu yang sudah disediakan oleh app (poin 150). web yang sudah ditentukan oleh  cashtree bisanya berupa promosi, survei, review film dll. web ini hanya muncul 2x sehari. lumayan lah mendapatkan 300 per hari. 
  • menedapatkan dari menginstall app tertentu (poin 1000). ini yang ditungu tunggu oleh saya. dengan menginstall app saya mendapatkan 1000. app ini hanya muncul 1x per hari.
  • mendapatkan pulsa dari event lucky draw (10-1000000). tapi jangan harap anda bisa mendapatkan 1000000. karena itu adalah sebuah keberuntungan.
Apa ada biaya tambahan.

jawaban.

ada hanya koneksi ke internet aja. saya sarankan anda punya paket data. app ini juga tidak menyedot data terlalu banyak hanya sekitar 1 Mb (pengalaman pribadi). jika ingin mendownload app yang dpat poin 1000 bisanya saya pergi ke cafe (nyari wifi gratisan). maklum anak kos

Harga penukaran Pulsa
Poin 5500 =  5000

Poin 1100 = 10000
Poin 2200 = 20000
Poin 55000 = 50000

Kenapa harus menginstall aplikasi ini
  • mendapatkan pulsa gratis
  • mendapatkan informasi terupdate
  • cukup 1 sentuhan untuk menukarkan Pulsa
  • applikasi populer  dari korea. sebanyak 90% orang korea menginstall app ini

Dimana anda bisa mendownload app ini
anda bisa mendowload app ini disini. anda akan mendapatkan poin 1000. lumayan lah baru install pertama kali dpt pulsa 100. atau anda bisa download di playstore, tapi anda tidak mendaptakan pulsa 1000. anda muli dari awal. oke sudah basa basinya jika anda punya masalah tentang app ini atau punya pertanyaan yang belum terjawab. and bisa menghubungi saya di BBM (5CDC1185). Insya allah saya akan membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar