Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki

Rabu, 02 Maret 2016

Footgolf : olahraga baru yang lebih murah dari golf

Mungkin banyak yang baru mendengarkan permainan ini .Permainan ini dibuat oleh seorang pria asal Amerika Serikat bernama Willian Edward Code. Tahun 2006 Footgolf dimunculkan kembali oleh Belanda. Permainan ini telah diakui sebagai cabang permainan olahraga yang resmi sejak thun 2012. Lembaga khusu yang menaungi olahraga ini adalah Federation For Internaisonal Footgolf, memiliki anggota 20 orang dari berbagai negara.  Pada tahun ini. footgolf dilombakan gelaran kedua kejuraan tahunan footgolf word cup yang diadakan di Argentina. Pemain yang ikut dalam lomba ini setidaknya ada 230 pemain dari 26 negara.

Sumber : Merdeka.com

Dilansir oleh Atlas Obscura, Footgolf merupakan permainan atau olahraga baru yang menggbungkan antara golf dan sepak bola. pemainan ini memiliki slogan sendiri yang menyebut sebagai permainan yang terbaik yang pernah ditemukan.

Di inggris ada lapangan khusu footgolf yakni di Gatwick Footgolf, wilayah Surrey.

Berbeda dengan Sepak Bola, Footgolf tidak perlu melakukan tehnik yang rumit seperti driblling. lob dan sebagainya yang ada di sepak bola, dan tidak memerlukan fisik yang mumpuni untuk memainkannya. sangat cocok dimainkan oleh semua kalangan. Permainan ini menggunkan lapangan dan peraturan yang serupa dengan golf hanya saja menggunakan perlengkapan seperti sepak bola. Lubang sasara yang digunakan disesuikan dengan ukuran bola sepak. Jika dibandingkan dengan golf permainan ini lebih murah dan menyenngkan.

Footgolf tampaknya akan menjadi alternatif olahraga yang ingin mencoba golf dengan suasana baru dan lebih murah dimainkan.

2 komentar:

  1. Your information is very helpful for us, thank you very much. like fishing? come to us. come on!


    Umpan Alami Ikan Nilem

    BalasHapus
  2. ini jenis olahraga baru ya gan, saya baru tau kalau ada olahraga yang seperti ini.

    http://www.sabong.cc/

    BalasHapus